INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Jangan Sampai Golput, Dana telah dialokasikan, utamakan protokol kesehatan

Rabu, 2 September 2020

 

Bupati Barito Selatan (Barsel), H. Eddy Raya Samsuri, S.T, mengimbau, sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat menggunakan hak pilih pada Pilkada Kalteng pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Jangan sampai golput, karena kita menentukan pemimpin terbaik untuk Kalteng,” pinta Bapak Bupati (30/8) malam senen lalu via WA.

Bapak Bupati Barsel mengapresiasi coffee morning yang dilaksanakan Polres. Hal itu, merupakan kegiatan positif dalam persiapanpemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Atas nama pemerintah daerah, saya berharap kegiatan itu dapat terus berlanjut bersama forkopimda dan penyelenggara pemilu agar proses mulai dari tahapan sampai berakhir berjalan dengan baik,” ungkap beliau panjang lebar.

Bupati Barito Selatan (Barsel), H. Eddy Raya Samsuri, S.T. meminta, agar hal ini diinformasikan pada seluruh masyarakat , baik tingkat kecamatan hingga pelosok desa. “Sebab Kita selaku pemerintah telah mengalokasikan pendanaannya,” tegas beliau.

Terkait Covid-19, Bapak Bupati Barsel tak pernah henti-hentinya mengimbau masyarakat selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan protokol kesehatan. “Gunakan masker dan sering cuci tangan, serta jaga jarak,” pinta beliau.

Sementara Setda Barsel, Bapak Edy Purwanto, AP., M.Si. mengatakan, Pemkab telah membentuk Desk Pilkada guna mendukung kelancaran Pilkada Kalteng 2020.

“Kita sudah membentuk Desk Pilkada dan sudah mempersiapkan  uang khusus di Sekretariat Daerah (Setda),” kata Bapak Edy Purwanto, AP., M.Si.

Bapak Setda menambahkan, dengan dipersiapkannya desk itu, tentunya dapat berguna bagi kelancaran pelaksanaan Pilkada.

Beliau mengimbau, terutama kepada masyarakat supaya tetap menggunakan hak pilihnya. Di samping itu, tetap menerapkan protocol kesehatan, sebab saat ini masih dalam situasi pandemic.

(sumber : kaltengpos.co /e:is)

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :