INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Harapan kedepan kerjasama yang baik antara Pemkab dan DPRD terus dibina

Jumat, 2 Oktober 2020

 

Wakil Bupati Barito Selatan Ibu Satya Titiek Atyani  Djoedir mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah dalam pengeluaran anggaran belanja harus sesuai ketentuan dan aturan, harus berpedoman dengan prinsif, efektif, efisien dan ekonomis. Hal tersebut disampaikan Ibu Wakil Bupati, Kamis kemarin.

Ibu Wakil Bupati Barsel berharap kerjasama yang baik antara Pemkab dan DPRD akan terus dibina  dalam pelaksanaan tugas-tugas penyelenggaraan, pembangunan, dan pelayanan masyarakat.

Pihaknya juga, mengapresiasi rasa kebersamaan antara eksekutif dan legislatif dalam pembahasan RAPBD-P, meski ditengah pandemic covid-19. Oleh sebab itu, beliau menjutkan, pelaksanaan perubahan APBD tahun 2020 ini perlu penyesuaian anggaran dalam  rangka penanggulangan COVID-19.

“Sehingga untuk anggaran tersisa diharapkan pelaksanaannya berjalan dengan efektif dan efisien,” kata beliau.

Perlu diketahui, sesuai mekanisme dan UU, akan disampaikan RAPB-P 2020 yang telah disetujui bersama kepada Gubernur paling lambat tiga hari.

Ibu Wakil Bupati Barsel pun berharap, setelah menjadi Perda dilaksanakan dengan prinsif  kehati-hatian, hal itu semua demi untuk meningkatkan kesjahtraan masyarakat.

(sumber : kaltengpos.co/e:is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :