INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Eddy Raya Samsuri membuka Kejurda Bupati Cup Race 2019

Senin, 2 Desember 2019

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri resmi membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bupati Cup Race 2019. Total 368 peserta mengikuti kegiatan meliputi Kalteng, Kalsel dan Kaltim. Mereka beradu dalam 17 kelas di sirkuit Batuah Buntok, Minggu (01-12-2019).

Dalam event Bupati Cup Race di Kabupaten Barsel kali ini, Eddy Raya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh rider yang ikut dalam, yang mana event ini memang dinantikan para pembalap dari Barsel sendiri untuk menyalurkan bakatnya.

“Untuk pembalap Barsel, buktikan dan salurkan bakat kalian pada Bupati Cup Race kali ini, sedangkan untuk rider dari luar Barsel, selamat datang dan selamat bertanding di event ini,” kata Eddy Raya.

Ia juga berharap dalam ajang Kejurda kali ini bisa menghadirkan bibit-bibit baru bagi pembalap Barsel atau untuk pembalap andalan Kalteng sendiri untuk dapat bersaing nantinya di ajang Kejurnas.

“Kita berharap dalam ajang ini dapat melahirkan bibit baru andalan untuk Barsel sendiri, atau perlu untuk andalan Kalteng yang mampu bersaing di ajang Nasional nantinya,” pinta Eddy Raya.

Lewat event Bupati Cup Race ini juga kiranya para pembalap baik pemula maupun senior dapat menunjukkan skilnya, yang mana nanti mampu bersaing baik di ajang Nasional hingga Internasional.

Ditambahkan olehnya yang masih berharap dalam Kejurda kali ini dapat menghasilkan talenta yang baik, sehingga nantinya dapat lanjut bersaing pada Kejurnas yang nanti semoga dapat pula dilaksanakan di Palangka Raya.

“Semoga dalam event ini kita dapat menghasilkan talenta yang baik sehingga dapat lanjut bersaing hingga Kejurnas,” pungkas Eddy Raya.