INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Eddy Raya Samsuri Melakukan Peletakan Batu Pertama

Jumat, 3 Januari 2020

 

Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri telah melakukan peletakan batu pertama atau disebut dengan ground breaking untuk pembangunan Buntok Trans City (BTC) Superblock, pada Rabu lalu Januari 2020. Pada kawasan itu nantinya bakal  dibangun super mal, hotel, golf club, water junction perkantoran dan perumahan.

Usai melakukan ground breaking pembangunan BTC Superblock yang berlokasi di Desa Mangaris, Kecamatan Dusun Selatan, Eddy Raya mengatakan “Pembangunan ini merupakan sebuah terobosan luar biasa yang diharapkan bisa memacu perkembangan Kabupaten Barito Selatan ke depan”.

PT Adhi Graha Property Mandiri merupakan pelaksana proyek pembangunan dan pengembangan kawasan BTC Superblock tersebut.

Edy Rosandi yang merupakan pihak PT Adhi Graha Property Mandiri, melalui legal officernyamenjelaskan, BTC Superblock akan dibangun pada kawasan 2.654 hektare.

Dia mengatakan “Pada lokasi ini nantinya akan kita bangun mal, hotel, lapangan golf, perkantoran dan perumahan sebanyak 60 ribu unit".

PT Adho Graha Property Mandiri selain di Buntok Kabupaten Barito Selatan, juga telah memulai proses pembangunan kawasan serupa di Kota Palangka Raya.


Simpan sebagai :

Berita terkait :