INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Desa Muara Arai Laksanakan Musrenbang Tingkat Desa

Rabu, 10 Februari 2021

 

BUNTOK – Pemerintah Desa Muara Arai Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan, melaksanakan Musrenbang Desa untuk tahun anggaran 2022. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Kantor Desa Muara Arai.

Pelaksanaan Musrenbangdes Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan ini di hadiri oleh beberapa Kades Kecamatan Karau Kuala, Perangkat Desa Muara Arai, TP PKK Kecamatan Karau Kuala, Camat Karau Kuala, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat lainnya, Kepala Perangkat Daerah, serta unsur Forkopimda Kab. Barito selatan, Jumat (09/02/2021).

Dalam sambutannya Bupati Barito Selatan Bapak Eddy Raya Samsuri mengharapkan agar semua komponen yang berkepentingan terhadap pembangunan berpartisipasi aktif dalam Musrenbangdes ini dan memberikan masukan, saran serta usul terhadap pembangunan untuk kita mewujudkan Barito Selatan Dahani Dahanai Tuntung Tulus yaitu masyarakat yang cukup pangan, cukup sandang, cukup papan, sehat, berpendidikan serta didukung infrastruktur yang memadai.

Sebelum menutup pidato, tidak henti-hentinya Bupati berpesan kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas).(JI/EM).

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :