INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Danrem : Program TMMD Bukti Negara Hadir Berikan Kemudahan Bagi Rakyat

Kamis, 3 Oktober 2019

program TMMD merupakan bukti bahwa Negara hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat seperti yang dikatakan Danrem 102 Panju Panjung, Kolonel Arm Saiful Rizal.

“Pemkab Barsel akan memberikan kemudahan khusunya akses jalan bagi masyarakat salah satunya melalui program TMMD ke-106 ini,” kata Saiful Riza, saat menghadiri embukaan TMMD ke-106 di Desa Patas II, Rabu, 2 Oktober 2019.

Ia berharap kegiatan ini nantinya bisa terselenggara secara bergotong royong agar kemudahan selalu diperoleh. Karena TNI bekerja dalam hal ini dan hasilnya untuk rakyat.

Kegiatan ini juga, lanjut dia, merupakan bagian dan upaya pihaknya untuk mensukseskan program pemerintah khususnya Pemkab Barito Selatan. Yakni meningkatkan infrastruktur.

Serta juga, lanjut dia, bisa membangun Sumber Daya Manusia atau SDM. Dengan adanya kemudahan akses jalan ini, maka segala sesuatu akan lebih mudah baik persiapan maupun pendampingan SDM dimaksud.

“Kita berharap kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat ini dijadikan momentum untuk bersinergi, berkonsultasi dan berdiskusi. Karena banyak hal untuk referensi yang diperoleh masyarakat,” ucap dia.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :