INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Coblosan Berlangsung, Peserta Pilkades Harus Siap Menang Kalah

Jumat, 4 Oktober 2019

 

Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri turun lapangan memantau langsung proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa TPS yakni Desa Sababilah, Desa Pamait dan Desa Kalahien, Kamis (3/10).

Bupati Barsel Eddy Raya mengatakan, Pilkades serentak di Barsel berlangsung 62 desa pada 6 kecamatan memilih kepala desa masing-masing.

“Kita berharap pilihan dari masing-masing desa ini nanti, bisa menjalankan amanah untuk membangun desa,” kata Eddy Raya usai kegiatan.

Ia berharap pemilihan kades ini berlangsung dengan jujur, aman dan adil. Bisa dilihat dengan proses pelaksanaan baik dari para saksi, Pj Kades, dan bahkan calon kades ikut menyaksikan semua proses pelaksanaan.

“Kita berharap semua proses pelaksanaan dapat berjalan lancar, aman dan sukses, dengan bantuan segala pihak,” ucap Eddy Raya.

Masih kata orang nomor satu di Barsel, semua peserta yang maju pada Pilkades serentak ini sudah siap menang dan kalah. Bagi yang menang kiranya bisa bekerja sama dengan BPD untuk lanjutkan program yang sudah ada.

“Semua calon harus siap menang dan kalah, yang menang bisa langsung bekerja sama dengan BPD melanjutkan program yang ada, yang kalah bisa melanjutkan aktivitas seperti sebelumnya,” pinta Eddy Raya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 ini hingga terlaksana hari ini.

“Karena pelaksaan pilkades ini tidak akan terlaksana tanpa adanya kerja sama yang baik dari semua pihak,” pungkas Eddy Raya.


Simpan sebagai :

Berita terkait :