INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Catat ! Jadwal SKD CPNS Barsel

Senin, 10 Februari 2020

 

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Barito Selatan menghimbau kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar jangan mempercayai kalau ada calo yang menjanjikan kelulusan.

Kasubbid Pengembangan Kompetensi BKPSDM Barsel Bapak Ayi Syarif Hidayat menyampaikan, dengan kemampuan diri sendiri, diharapkan untuk tidak terpengaruh rayuan calo CPNS yang menjanjikan kelulusan.

CPNS agar terus berusaha dan teruslah berupaya mendapatkan hasil yang optimal, pinta Bapak Ayi Syarif Hidayat.

“Jika ada calo, saya minta segera laporkan kepada pihak berwajib,” kata Bapak Ayi Syarif Hidayat, Kamis (6/2) kemarin.

Informasi selajunya yang perlu diketahui, rencananya seleksi akan dilaksanakan pada 23-26 Februari 2020 di Ruang CAT BKD Provinsi Kalimantan Tengah. Saat ini BKPSDM Barsel mulai mempersiapkan pelaksanaan seleksi CPNS 2020.

Bapak Bapak Ayi Syarif Hidayat mengataan, dalam seleksi CPNS formasi 2019 yang dilaksanakan tahun ini, Barsel bekerjasama dengan BKD Provinsi Kalteng bersama-sama dua kabupaten/kota lain. Yaitu, Palangka Raya dan Kabupaten Pulang Pisau.

Untuk tes tidak lagi menggunakan sistem CAT-UNBK. Tahun ini, seluruh seleksi CPNS menggunakan CAT-BKN. Bapak Ayi Syarif Hidayat mengungkapkan “Tes dimulai dengan Provinsi Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Kabupaten Pulang Pisau dan terakhir Kabupaten Barito Selatan,”.

Bapak Ayi Syarif Hidayat menjelaskan, perihal berkerjasamanya pihak Barsel dengan BKD Kalteng untuk melaksanakan tes CPNS di Palangka Raya karena keterbatasan sarana dan prasarana penunjang.

“Karena di Palangka Raya, selain fasilitas yang sudah lengkap, kita hanya menyediakan sarana dan prasarana pendukung saja seperti tenda, kursi dan UPS besar,” tambah Bapak Ayi Syarif Hidayat

 

 (Sumber : kaltengpos.co/ib)


Simpan sebagai :

Berita terkait :