INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Camat Diminta Lebih Peka Terhadap Persoalan yang Terjadi, Terutama Menjelang Pilkades

Kamis, 26 September 2019

Camat  merupakan seorang  pemimpin kecamatan yang bertanggung jawab di wilayah kecamatan hingga ke tingkat pedesaan. Terlebih lagi, agar camat bisa lebih peka terhadap persoalan-persoalan yang terjadi, terutama menjelang Pilkades serentak 3 Oktober 2019. Demikian dikatakan Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri ST, Rabu (25/9).

Bupati mengatakan, apabila ada pemasalahan yang terjadi, diharapkan camat harus turun langsung ke lapangan guna mengetahui permasalahan yang sebenarnya, sehingga bisa segera diselesaikan dengan baik. “Jangan sampai persoalan sudah melebar kemana-mana baru dicarikan solusinya,” kata Eddy.

Orang nomor satu di lingkup pemerintahan Kabupaten Barito Selatan  itu meminta,  supaya camat bisa mengelola tata wilayahnya seperti tingkat kebersihan, kesehatan, dan pendidikan maupun bidang lainnya.

Bupati kembali berharap, agar di tingkat kelurahan maupun desa untuk dapat membuat inovasi dengan tata kelola yang transparan kepada mayarakat dan tidak menyulitkan . “Dengan begitu, kata dia, dalam proses pembangunan di tingkat kecamatan bisa sejalan dengan kerangka acuan visi misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022,” harapnya.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :