INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bupati Terima 2 Motor Ambulance Program CSR PT. Adaro Indonesia

Selasa, 23 Februari 2021

 

Buntok-Bupati Barito Selatan Bapak Eddy Raya Samsuri Beserta Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir menghadiri Acara Musrenbang yang dilaksanakan di dua Kecamatan sekaligus yaitu Kecamatan Jenamas dan Kecamatan Dusun Hilir yang berlangsung di aula kantor kecamatan (selasa,23/02/2021)

Pada Kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati secara simbolis menerima 2 buah sepeda motor ambulance program CSR PT. Adaro Indonesia tahun 2021

Bentuk Program CSR dari PT. Adaro Indonesia yang nantinya akan diserahkan kepada UPTD Puskesmas Kec. Jenamas dan UPTD Puskesmas Kec. Dusun Hilir Kabupaten Barito Selatan diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di wilayah kecamatan jenamas dan dusun hilir.

CSR (Corporate Social Responsibility) atau bisa disebut juga tanggung jawab sosial perusahaan, merupakan pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.(HW/JN)

 

 

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :