INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bupati Barsel turut hadir Peringati Hari Asyura Sekaligus Santun Anak Yatim

Senin, 23 Agustus 2021

 

Bupati Barito Selatan (Barsel) Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. menghadiri peringatan Hari Asura yang dilaksanakan di Masjis Al-Muwarah Buntok, Rabu pekan lalu.

Bapak Bupati Barsel mengatakan, sangat mengapresiasi penyelenggaraan acara yang berjalan sesuai protokol kesehatan.

“Kita sangat mengapresiasi atas pelaksanaan hari anak yatim malam ini, sekaligus masih dalam momen Hut ke-76 RI, yang mana kita bisa sedikit berbagi dengan anak yatim pada kegiatan ini,” kata Bapak Bupati Barsel usai acara.

Beliau mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat mulia. Apa lagi di tengah pandemi covid-19 ini, semakin banyak anak kehilangan orang tuanya.

“Oleh karena itu momen ini kiranya sangat pas untuk kita dapat saling berbagi kepada sesama, terlebih untuk para anak yatim malam ini,” ujar Bapak Bupati.

Bupati Barito Selatan (Barsel) Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. juga menghimbau sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat Barsel untuk tetap menjalankan dan menerapkan prokes yang ada di masa pandemi ini. Karena ini merupakan wujud usaha dalam memerangi covid-19 yang ada di Barsel ini.

“Tatap taati semua aturan yang ada dan mari jalin kerja sama yang baik dengan segala pihak agar pandemi covid-19 di Barsel ini cepat berakhir,” tegas beliau.

Tak lupa Bapak Bupati juga meminta doa dari semua yang hadir hari ini baik para alim ulama maupun anak yatim, untuk saling mengucapkan doa agar pandemi covid di Bumi Dahani Dahanai ini bisa cepat berakhir.

“Selain itu saya juga berharap kiranya bantuan untuk para anak yatim serta bagi santri yang mendapatkan bea siswa menghafal Al-Quran bisa istiqomah dan berguna dengan baik,” harap Bapak Bupati Barsel.

(sumber : kanalkalimantan-barsel/dg-e:is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :