INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bupati Barsel lantik 89 pejabat eselon dan fungsional

Jumat, 3 September 2021

 

Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah Eddy Raya Samsuri melantik sebanyak 89 orang pejabat eselon dan fungsional di lingkup pemerintah kabupaten setempat di Buntok, Kamis.

 

89 pejabat yang dilantik terdiri dari eselon II/b dua orang, pejabat administrator eselon III/a satu orang, eselon III/b 16 orang, serta 57 orang pejabat pengawas eselon IV/a, tiga orang eselon IV/b, sembilan orang pejabat fungsional tertentu dan satu orang pelaksana.

pelantikan sekaligus sumpah janji kepada pejabat pimpinan, administrator, pengawas, dan pejabat fungsional, di gedung Jaro Buntok, Kamis kemarin.

Bupati Barsel Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. mengatakan, pelaksanaan pelantikan kali ini merupakan bentuk penyegaran kembali kepada para pejabat struktural yang ada, agar bisa memberi perubahan yang lebih baik.

“Kita harapkan lewat rotasi jabatan struktural kali ini, bisa memberikan perubahan untuk lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Bapak Bupati usai pelantikan.

Beliau berharap, kiranya pandemi yang selama ini melanda bisa cepat berakhir, sehingga lewat beberapa rotasi jabatan pada pelantikan ini bisa mengejar laju semua target pada dinas masing-masing.

“Kita harapkan pejabat baru dilantik dan yang bergeser bisa segera adaptasi pada lingkungan kerjanya, sehingga dapat melaju mengejar ketertinggalan selama masa pandemi ini,” ungkap beliau.

Tak lupa mengingatkan, kepada para ASN yang tidak dapat posisi dalam rotasi kali ini, kiranya bisa lebih meningkatkan kinerja dan terus serius dalam melaksanakan tugas.

“Sehingga bila mana nanti, saat ada kembali rotasi penyegeran sudah bisa memberikan kelancaran dalam posisi yang baru untuk melanjutkan tugasnya,” terang Bapak Bupati Barsel.

(kerjasama : kanalkalimantan&fb-diskominfo&kalteng.antaranews.barsel/dg-bi-e:is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :