INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bupati Barito Selatan Serahkan 91 SK CPNS Formasi 2018

Rabu, 24 April 2019



 

Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri menyerahkan 91 Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018. Dihalaman kantos BKPSDM, Selasa (23/4/2019).

Ia mengatakan, dari ribuan peserta yang mengikuti tes CPNS sebanyak 91 orang dinyatakan lolos oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) formasi tenaga pendidik dan kesehatan.

Menurutnya, seleksi CPNS atau ASN menjadi salah satu fokus dalam perbaikan kualitas ASN itu sendiri.

Di mana untuk mempersiapkan ASN yang memiliki daya saing, berintegrasi dan profesional diluncurkanlah istilah smart ASN yaitu ASN yang memiliki kompetensi dasar.

“Kompetensi dasar itu antara lain kemampuan menguasai ilmu teknologi dan kemampuan membangun komunikasi,” kata Eddy Raya.

Ia berharap bagi CPNS yang telah menerima SK untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan disegala bidang.

“Jangan segan meminta arahan dan bimbingan kepada senior di tempat kalian bertugas. Lakukan kerjasama dan koordinasi dengan berbagai pihak untuk memperlancar program kerja,” harap dia.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :