INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bupati Barito Selatan Mendapatkan Tanda Kehormatan Dari PWI

Senin, 29 April 2019



H Eddy Raya Samsuri (Bupati Barito Selatan)  menerima Tanda Kehormatan berupa Jas diacara puncak Hari Pers Nasional ke 73 tingkat Provinsi di Muara Teweh, Senin (29/4).

Tanda kehormatan tersebut di kenakan langsung oleh Ketua PWI Pusat H Atal S Depari di dampingi ketua PWI Provinsi Kalteng H Sutransyah di GPU Balai Antang Muara Teweh.

Seusai kegiatan Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri memberikan ucapan terima kasih atas  penghargaan tersebut. Besar harapan kami, kemitraan antara pemerintah dan wartawan dapat terjalin dengan baik, juga dapat saling memberikan informasi agar tersampaikan ke masyarakat dengan baik.
 

 

"Terjalinnya hubungan baik antara pemerintah dan wartawan itu, bukan berarti pemerintah ingin mengintervensi wartawan," kata Eddy.


Diharapkan pers dapat memberikan informasi yang tepat dan tidak dilebih-lebihkan kepada masyarakat terkait  pemerintah daerah, serta tidak menyebarkan berita hoax atau isu pemecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

 

"Kita mengetahui bahwa Pers itu merupakan pilar keempat kebangsaan ini. Semoga dengan bertambahnya usia pers ke 73 di negara kita, akan lebih menjadikan Insan pers Indonesia yang profesional dan tangguh,"tutupnya.


Simpan sebagai :

Berita terkait :