INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bupati : dengan persatuan dan kesatuan, pemerintah daerah dan masyarakat Barsel bisa bersama-sama membangun Kabupaten

Selasa, 18 Agustus 2020

Pemkab Barsel menggelar upacara HUT ke-75 RI dalam ruangan aula Setda Barsel, kemarin. (JENERI KALTENG POS)

Bupati Barito Selatan (Barsel), Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T., meminta, masyarakat selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Demikian disampaikan beliau usai upacara HUT ke 75 RI yang digelar di ruangan Aula Setda Barsel, Senin (17/8) pagi kemarin.

Bapak Bupati Barsel mengatakan, dengan persatuan dan kesatuan, pemerintah daerah dan masyarakat Barsel bisa bersama-sama membangun Kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus yang dicintai ini untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Beliau mengatakan, dengan momentum HUT ke 75 RI ini salah satu cara menghargai jasa-jasa para Pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Mari tingkatkan SDM agar bisa berperan tidak hanya diskala nasional, namun juga di internasional,” harap Bapak Bupati Barsel.

Beliau berharap, dengan dianggarkannya dana yang sangat besar pada APBN untuk pendidikan, diyakini  bisa meningkatkan SDM tidak hanya dipusat, namun daerah-daerah khususnya Barsel.

“Ini menjadi acuan kita untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa, agar bisa menjadikan anak-anak kita unggul dan berprestasi untuk Nusa dan Bangsa,” terang Bapak Bupati.

Bupati Barito Selatan (Barsel), Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. berpesan, bagi  masyarakat  untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih jangan sampai ada sampah berserakan, lestarikan lingkungan dan jangan sampai terjadi kebakaran hutan

Upacara bendera yang digelar di dalam aula setda Barsel dihadiri Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Barsel, beserta Kapolres AKBP Devy Firmanyah SIK maupun Dandim, dan Kepala SOPD, serta sejumlah undangan.

 

(sumber : kaltengpos.co/e:is)

 

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :