INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bupati dan Wakil Bupati Barsel Ajak Masyarakat Barsel Dukung Waldi di LIDA 2020

Jumat, 31 Januari 2020

Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri dan Wakil Bupati Satya Titik Atyani Djoedir mengajak seluruh komponen masyarakat mendukung Waldi, sebagai perwakilan Kalteng di Kontes Liga Dangdut (LIDA) Indonesia yang merupakan putra asli Barsel.

Bupati Barsel mengatakan, mari kita dukung Waldi perwakilan Kalteng yang merupakan asli putra Barsel, dengan cara mengirimkan sms ketik LIDA spasi WALDI dan kirim ke 97288.

Lebih lanjut olehnya bisa juga dengan memberikan dukungan lewat aplikasi tokopedia dengan serc atau cari LIDA 2020 kemudian pilih poto WALDI.

“Untuk masyarakat Barsel dan Kabupaten lainnya mari dukung Waldi sebagai satu-satunya lagi yang tersisa perwakilan dari Kalteng,” kata Eddy Raya, saat berkunjung ke kampung kelahiran Waldi di Desa Majahandau Kecamatan Dushil, Kamis (30/1/2020).

Ditambahkan olehnya Waldi merupakan putra asli kelahiran Barsel, dengan keberhasilanya masuk di Lida Indonesia ini, semoga bisa jadi awal contoh dan penyemangan untuk masyarakat Barsel lainnya. Agar nanti jangan patah semangat dan terus berlatih sehingga bisa seperti Waldi yang mampu bersaing dengan ribuan peserta lainnya.

“Semoga dengan keberhasilan Waldi yang mampu masuk di LIDA Indonesia ini bisa jadi penyemangat untuk masyarakat Barsel lainnya yang nantinya bisa menyusul seperti Waldi,” tandas Eddy Raya sekaligus mengakhiri.

  (Sumber : Kanalkalimantan, Penyunting : mr)


Simpan sebagai :

Berita terkait :