INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Barsel Gelar Turnamen Futsal Korpri 2019

Selasa, 3 Desember 2019

Instansi pemerintahan di Kab. Barito Selatan (Barsel) mengirimkan perwakilannya masing-masing sebanyak 24 tim futsal untuk bersaing di Turnamen Futsal Korpri 2019, yang di gelar di gedung Sinar Futsal Buntok, Minggu (1/12) malam.

Eddy Purwanto , selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, turnamen kali ini dilaksanakan dalam memperingati HUT Korpri ke-48, pihaknya menggelar turnamen ini khusus antar instansi yang ada di Barsel.

“Ada 24 instansi saling bersaing di turnamen kali ini, yang ditujukan sebagai penyemarak HUT Korpri ke 48,” kata Eddy, usai pembukaan.

tidak hanya dari instansi pemerintah daerah, lanjut Eddy, Turnamen ini juga diikuti dari instansi vertikal seperti TNI, Polri, Pengadilan, Rutan, perbankan dan lainnya.

Lewat kegiatan ini ia berharap kiranya bisa menjalin silaturahmi yang baik antar instansi di Barsel, sehingga dapat mempererat kerja sama yang baik dalam pembangunan Barsel kedepannya.

“Kita berharap dalam turnamen kali ini bisa terjalin silaturahmi yang semakin baik, sehingga dapat terciptanya kerjasama yang baik pula dalam membangun Barsel,” ucap Eddy.

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri, usai membuka turnamen futsal berharap lewat turnamen futsal kali ini bisa menghasilkan pemain yang menjadi andalan Korpri Barsel di tingkat provinsi.


Simpan sebagai :

Berita terkait :