INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bapak Bupati Barsel juga mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas

Kamis, 3 September 2020

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan kampanye Germas melalui Gerakan Bersama Memakai Masker (Gebrak Masker), di Halaman Kantor Bupati, Senin (31/8).

Bupati Barito Selatan (Barsel) Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas.

Kasus Covid-19 masih menunjukkan peningkatan dan pemerintah daerah terus melakukan pencegahan penularannya. salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19 yakni selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Mulai saat ini, masyarakat wajib dan  harus makin peduli dengan kesehatan diri sendiri, keluarga dan orang lain.  Oleh sebab itu sekali lagi mari sama-sama mengenakan masker,” pinta Bapak Bupati Barsel, saat disambangi di Halaman Kantor Bupati Barsel, Rabu (2/9) kemarin.

Bapak Bupati Barsel mendukung penuh kegiatan Kampanye Germas melalui Gebrak Masker Cegah Covid-19.

“Saya yakin dengan kebersamaan, kita mampu menggerakkan masyarakat untuk selal mengenakan masker saat beraktivitas,” ucap beliau.

Maka dari itu, kata Bapak Bupati, semua tidak hanya tugas pemerintah atau tenaga kesehatan, namun tugas semua elemen masyarakat juga berperan pentin untuk mewujudkan Barsel sehat dan aman Covid-19.

(sumber : kaltengpos.co/e:is)

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :