INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bapak Bupati Barito Selatan Raih Penghargaan The Best Sosial Budaya

Kamis, 27 Februari 2020

Pada saat kegiatan penghargaan penggiat CSR PT Adaro Indonesia tahun 2020, Bapak Bupati Barito Selatan (Barsel), menerima penghargaan The Best Sosial Budaya dalam, yang dilaksanakan di Hotel Aston Tanjung, Selasa (25/2/2020).

Bapak H Eddy Raya Samsuri, selaku Bupati Barsel mengatakan, terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pihak PT Adaro Indonesia atas penghargaan terkait the best sosial budaya untuk Barsel dengan keberadaah rumah tahfiz Hidayatul Muhibbin.

“Atas kepercayaan yang diberikan kepada Barsel, Kita ucapkan terimakasih. Terkait penghargaan yang diberikan atas keberadaan rumah tahfiz yang ada di Barsel,” kata Bapak Eddy Raya.

Bapak Bupati Barsel juga mengatakan, dengan bantuan lewat CSR yang disalurkan oleh PT Adaro Indonesia kepada rumah tahfiz ini, kiranya bisa melahirkan bibit-bibit baru penerus penghapal Al-Quran yang ada di Barsel ini.

“Kiranya kita bisa melahirkan para penghapal Quran yang akan menjadi qori atau qoriah andalan Barsel lewat bantuan CSR ke rumah Ttahfiz yang ada di Barsel ini nantinya ,” ucap Bapak H Eddy Raya.

Ditambahkan olehnya, kiranya bantuan lewat CSR yang dilakukan oleh PT Adaro Indonesia ini dapat menjadi contoh kepada semua pihak Perusahaan yang ada di wilayah Barsel. Artinya untuk bantuan itu bukan hanya bersipat disekitar area wilayah kerja perusahaan, namun bisa juga untuk wilayah yang jauh dari area perusahaan.

“Kita berharap kiranya untuk perusahaan lain bisa meniru kegiatan positif seperti PT Adaro Indonesia, yang mana bisa menyalurkan dana CSR nya tidak hanya untuk wilayah yang terdekat dengan perusahaannya saja,” pungkas Bapak H Eddy Raya.

 

(Sumber : kanalkalimantan, penyunting : mr)


Simpan sebagai :

Berita terkait :