INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bank Kalteng Cabang Buntok Serahkan CSR Kepada Pemkab Barito Selatan

Senin, 30 September 2019

Bank Kalteng Cabang Buntok menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada PemkabBarito Selatan sekitar Rp 250 juta.

Hal tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok, Sriyanto kepada Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri.

Bupati pun mengucapkan, terimakasih atas perhatian dan dukungan pihak Bank Kalteng Cabang Buntok terhadap program-program pemerintah daerah selama ini, baik dalam bidang pembangunan maupun bidang lainnya yang pro masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan Bank Kalteng berupa penyaluran CSR yang rutin dilakukan. Semoga bisa membawa manfaat bagi daerah dan masyarakat Barsel,” kata Eddy Raya Samsuri.

Sementara itu, Pemimpin Bank Kalteng Cabang Buntok, Sriyanto menuturkan, penyerahan CSR itu merupakan wujud nyata komitmen layanan Bank Kalteng kepada pemerintah daerah Kabupaten Barsel.

Di mana ke depannya sambung Sriyanto, Bank Kalteng Cabang Buntok akan terus hadir dan berpartisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah.

Ia juga berharap, dengan adanya bantuan CSR tersebut kiranya dapat mempererat hubungan kerjasama yang selama ini terjalin baik, antara Bank Kalteng Cabang Buntok dengan Pemkab Barsel.

“Semoga Bank Kalteng Cabang Buntok dan Pemkab Barsel tetap terus bersinergi dalam membangun daerah dan memberikan layanan perbankan yang lebih baik,” ucap dia.

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :