INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Bakti Sosial ke Panti Asuhan Darurahmah Buntok

Jumat, 3 Juli 2020

 

Wakil Bupati Barsel, Ibu Satya Titiek Atyani Djoedir mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 dengan slogan Kamtibmas Kondusif  dan masyarakat semakin produktif. 

Berbarengan dengan itu, di momen HUT Bhayangkara ke 74 ini Polres Barito Selatan bersama Pemkab, TNI, dan Forkopimda melaksanakan anjangsana dan bakti social ke Panti Asuhan Darurahmah Buntok, Rabu, 1 Juli 2020 lalu.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah mengatakan selama masa pandemi COVID-19 di panti asuhan ini mengalami kendala terutama banyak anak-anak hendak masuk panti asuhan, namun karena kesulitan finansial sehingga tidak bisa diterima untuk saat  ini.

“Untuk itu kita bersama Ibu Wakil Bupati dan Forkopimda memberikan bantuan sosial berupa beras dan sembako dan masker kepada Panti Asuhan Darurahmah,” kata beliau.

Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk keperluan anak-anak panti asuhan ini.

Pihaknya siap membantu mereka di Panti Asuhan Darurahmah bila memang ada hal-hal yang diperlukan serta juga masyarakat lainnya. Ia juga berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. Sekarang yang paling penting adalah edukasi.

“Kita bersama TNI selalu memberikan edukasi kepada masyarakat, serta juga sering membagikan masker. Kita berharap masyarakat semakin kedepan semakin tertib,” harap beliau.

(sumber : www.borneonews.co.id/is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :