INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

Arahan dari Presiden Melalui Video Conference

Senin, 13 Juli 2020

 

Bupati Barito Selatan (Barsel) dan unsur Forkopimda mengikuti video conference (vidcon), bersama Presiden RI Joko Widodo, di aula Setda setempat, Kamis lalu.

Bupati Barsel Bapak  H. Eddy Raya Samsuri, S.T. melalui Sekda Bapak Edy Purwanto, AP., M.Si. didampingi Kapolres Barsel dan Kasdim 1012/BTK mengatakan, Presiden RI menyampaikan dua penekanan atau arahan yang diintruksikan untuk Kabupaten Barsel.

“Yakni terkait penangan covid-19 di Kabupaten Barsel dan persiapan untuk pembangunan sektor pertanian di Barsel sebagai penunjang pangan,” kata Bapak Edy Purwanto, AP., M.Si., usai kegiatan.

Terkait pembangunan sektor pertanian, untuk Barsel sendiri mendapatkan alokasi pengembangan pertanian sebagai penunjang ketahanan pangan di Indonesia.

“Barsel ikut jadi pilihan sebagai kabupaten penunjang pangan seperti Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau,” kata beliau.

Sementara terkait penanganan covid-19 di Barsel sendiri, Gugus Tugas Covid-19 Barsel merupakan Tim yang terpadu dan tentunya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Barsel yang terdampak maupun tidak.

“Jadi sebaliknya juga tim gugus sendiri akan melindungi timnya sendiri baik itu tenaga medis maupun tim lainnya yang termasuk dalam gugus tugas covid-19 Barsel,” tegas Bapak Edy Purwanto, AP., M.Si.

(sumber : kanalkalimantan.com/dg/e:is)

 


Simpan sebagai :

Berita terkait :