INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

(APBD-P) 2020 diarahkan untuk memenuhi kepentingan masyarakat secara optimal, DPRD terima Raperda

Senin, 28 September 2020

 

Bupati Barsel Bapak H. Eddy Raya Samsuri, S.T. mengatakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2020 diarahkan untuk memenuhi kepentingan masyarakat secara optimal.

“APBD-P 2020 ini sudah memperhatikan keseimbangan antara pembiayaan dan penyelenggaraan pemerintah daerah,” kata Bapak Bupati, Sabtu (26/9) lalu.

Bapak Bupati Barsel juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD, atas diterimanya Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD-P untuk dilakukan pembahasan lebih lanjut, sesuai dengan prosedur dan mekanisme tata tertib yang berlaku.

Terkait dengan susunan dan sistematika raperda APBD-P 2020 ini, kata beliau,  sudah pasti berpedoman dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 13/2006 tentang pedoman pengelolaan pengelolaan keuangan daerah sebagaimana telah diubah sesuai dengan Permendagri Nomor 21/2011 tentang atas perubahan permendagri sebelumnya.

“Dalam rangka penyusunan APBD-P ini, kita berpedoman permendagri Nomor 33/2019 tentang pedoman penyusunan APBD-P 2020,” terang Bapak Bupati Barsel.

(sumber : kaltengpos.co/e:is)


Simpan sebagai :

Berita terkait :