INFO
  •  Selamat datang di website resmi Pemerintah Kabupaten Barito Selatan 
  •  Dahani Dahanai Tuntung Tulus 

200 Ton Beras Untuk Korban Banjir

Kamis, 16 April 2020

 

Pemkab bersama DPRD Barito Selatan (Barsel)  dan beberapa SKPD terkait menggelar rapat kordinasi tanggap darurat bencana banjir di aula Setda, Rabu (15/4) kemarin.

Bupati Barsel Bapak H Eddy Raya Samsuri berterimaksih untuk semua dukungan dari segala pihak yang mau ikut andil dalam membahas terkait kondisi Barsel akan tanggap darurat banjir saat ini.

Ia berharap kondisi tanggap darurat banjir ini bisa segera mungkin disampaikan surat pemberitahuan kepada Gubernur, Bulog Provinsi Kalteng dan Kementrian Sosial.

“Jika semua surat pemberitahuan terkait status tanggap darurat banjir di Barsel tersampaikan, maka ketersedian beras bantuan 200 ton akan segera terealisasi,” ungkap Bapak Bupati.

“Kita berharap semua proses usulan cepat selesai sehingga permohonan bantuan beras sebanyak 200 ton bisa segera disalurkan kepada masyarakat Barsel yang terkena dampak bencana banjir kali ini,” pinta Bapak Bupati.

Semua pihak untuk dapat bersabar atas bencana banjir ini, diperkirakan 1 hingga 2 pekan akan melanda Barsel kiranya dapat dilalui.

(sumber : kanalkalimantan.com/ib)


Simpan sebagai :

Berita terkait :